Senin, 06 Februari 2012

10 Games Zombie terbaik

Zombie, mungkin sudah sering kita dengar. Makhluk yang masih dianggap fiksi ini, yang bisa dibilang "tanpa nyawa" ini biasanya menyerang manusia untuk dimakan otaknya (Sounds creepy ? hahaha xD)

Zombie pun akhir-akhir ini mulai merambah ke dunia games. Dari sekian banyaknya games zombie yang pernah ada, berikut ini adalah 10 game zombie terbaik sepanjang masa

10. Dead Frontier

Don't be pervert, this is 2 man from above

Bagi Anda yang menginginkan game MMO zombie, tidak usah jauh-jauh lagi. Walau game Dead Frontier ini mungkin game berbasis browser,. Tapi kelihatannya cukup memuaskan. Setelah membuat kelas dan karakter, pemain langsung dijebloskan di kota penuh zombie, di mana mereka harus bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan hidup. Hal ini dicapai tidak hanya akan membunuh zombie dan mencari kota, tetapi juga dengan bepergian ke safe havens di mana pemain dapat melakukan bisnis, toko item, dan bahkan berjudi. Permainan ini masih dalam versi beta terbuka dan masih membutuhkan banyak ruang untuk perbaikan, tetapi sejak berdiri, MMO ini adalah salah satu game zombie terbaik. Dan bagian yang terbaik adalah ... game ini gratis.

Readers dapat memainkan Dead Frontier secara gratis di sini .

9. Typing Of The Dead


Ketika seseorang membuat "game zombie terbaik" pertanyaannya bukanlah apakah : Apakah game ini dimasukkan ke daftar? Tapi : Game seri ini yang mana yang masuk ke daftar ? Kenapa game ini begitu menyenangkan. Karena di game ini kita tidak menembak para zombie untuk membuat si zombie mati. Tapi kita harus mengetik ulang huruf yang muncul bersamaan dengan zombie tersebut muncul. Berarti game ini bisa juga dong jadi sarana pelatihan mengetik ? hehehe xD

8. Dead Nation


Dibuat oleh Housemarque, pengembang Super Stardust dan Outland, game co-op ini menceritakan tentang seorang yang harus menyelamatkan dirinya dengan membunuh zombie-zombie yang sangat banyak di kota yang sudah mati. Game Playstation Network (Sarana Online untuk PS3) ini dirilis sebagai salah satu program Welcome back PSN yang sebelumnya dihack oleh pihak tertentu. Dibandingkan game yang lain, game ini menawarkan grafis yang sangat mendetail. Karena itu bila Readers mempunyai PS3 Original dan sambungan internet. Tidak ada salahnya untuk mencoba game ini bukan ?

7. Call Of Duty : Black Ops - Zombies (PLAYED BY ME)

Presiden Amerika dan Kuba saat perang dingin ? *Glek*
Sebenarnya, game ini (Call Of Duty) bukanlah game yang bercerita bukan zombie, melainkan hanyalah sebuah game tambahan untuk gamers. Side Game ini tidak kalah seru dengan game utamanya, dengan adanya fitur-fitur yang bisa membuat bulu kuduk merinding seperti suara tertawa perempuan yang mencekam, zombie yang keluar dari pintu-pintu, kita diwajibkan untuk mengumpulkan poin dari setiap zombie yang kita bunuh. Dan yang lebih hebatnya lagi, kita menggunakan tokoh-tokoh terkenal di Mode ini. Sebut saja Nixon, Kennedy, Fidel Castro, McNamara untuk melawan para zombie-zombie ! Tidak ada yang lebih hebat dari itu.

6. Plant vs Zombie (PLAYED BY ME)


Mungkin readers sudah pernah mendengar game ini, atau mungkin pernah memainkannya ? Ya, game simple tapi seru ini menugaskan kita untuk menanam tanaman yang nantinya bisa menghalau pasukan zombie yang berniat datang ke rumah kita dan memakan otak kita. Jenis tanamannya pun bukan tanaman biasa, ada tanaman yang melemparkan kacang sebagai peluru, menghasilkan matahari (untuk menambah poin), Ranjau, Dll.

7. Red Dead Redemption : Undead Nightmare (PLAYED BY ME)


Ingin bermain di zaman koboi tapi masih ingin melawan zombie ? BISA ! dengan game yang berlatar saat Mid-West atau jaman koboi sedang berkuasa. Kita diwajibkan untuk membunuh zombie-zombie yang ada. Keuntungannya ? kita bebas pergi kemanapun dengan kuda di peta yang sangat luas (Ps : dari satu ujung peta ke ujung peta yang lain membutuhkan 30-40 menit di dunia nyata dan sekitar 1-2 hari di dunia RDR.. Ups !) Merasa kuda kurang cepat ? naiklah Kuda zombie yang kecepatannya berkali-kali lipat daripada kuda biasa ! ingin merasa tertantang, cobalah lawan Beruang Zombie yang tidak akan bisa mati dengan hanya 1-2 tembakan shotgun ! Game expansion pack (bisa dibilang semacam Add On) ini hanya ada di game console (PS3 dan XBOX 360)

4. Zombies Ate My Neighbors


Dengan hanya 1 tujuan utama, yaitu melindungi tetangga dari serangan zombie yang mengancam. Game bernuansa klasik dan terdiri dari 50 level ini sangat lah direkomendasikan untuk dimainkan.

3. Dead Rising 2  (PLAYED BY ME) 


Bosan dengan game zombie yang begitu-begitu saja ? maka Dead Rising 2 adalah penyelamat ! bertempat di mall penuh dengan zombie yang selalu penuh dan tidak akan pernah habis. Kita diwajibkan untuk mencari obat, mencari orang yang selamat, dan membunuh Psikopat-Psikopat yang bersembunyi di sela-sela mall. Yang menyenangkan dari game ini adalah, kita bisa membunuh zombie dengan benda apa saja yang ada di mall. seperti Gantungan baju, Gelas, Buku, Sapu, Kursi roda, mobil yang dipajang, motor, kampak, alat pemadam kebakaran, dll. Kita juga bisa menyatukan berbagai benda menjadi 1 senjata yang lebih kuat dari sebelumnya !

2. Left 4 Dead 2 (PLAYED BY ME)


Game First Person Shooting yang mempunyai unsur zombie ini merupakan game yang sangat terkenal, kita bisa bermain sendiri dengan komputer atau pun bermain online dengan teman-teman kita. Tidak banyak yang bisa saya sebutkan tapi, bila readers menyukai game zombie, game ini sangatlah wajib untuk dicoba.

1. Resident Evil (PLAYED BY ME)


Akhirnya kita sampai juga kepada juara pertama yaitu game Resident Evil. Game Three Person Shooter ini sangatlah fenomenal bahkan dari awal rilisnya di konsol Playstation 1. Didukung dengan suasana yang mencekam, zombie bisa keluar dari mana saja ! karena itu bersiaplah untuk memacu adrenalin anda dengan game ini !

TAMBAHAN !

XX. Dead Space & Dead Space 2 (PLAYED BY ME)


Mungkin kita semua sudah bisa bertanya, karena game ini bukanlah game zombie. Bersetting di kapal luar angkasa yang rusak di tahun 2500an, saya rasa anda akan mengerti. Karena tidak ada zombie yang bisa ada di kapal luar angkasa. Tapi tokoh zombie ini digantikan oleh Necromoph yaitu sejenis Alien yang siap memangsa kita. Didukung dengan musik, suasana, daerahnya yang mencekam. Membuat game ini layak pula untuk dinobatkan sebagai game zombie terbaik (Walau memang tidak ada zombie di game ini xD)

Berikut adalah salah satu gameplay Dead Space 2 yang menurut saya paling menyeramkan



Terima kasih atas perhatiannya, dan sampai jumpa di kesempatan selanjutnya ^^
Sumber : http://gamrfeed.vgchartz.com/story/86811/top-ten-zombie-games/ Dengan pengubahan secukupnya

1 komentar:

Ajit Banget Dahh...
ditambahin link download gamenya makin ajit banget ehh :D

Posting Komentar